tituitcom

KISAH IMPIAN MENJADI SELEBRITIS TERNAMA ( WAJIB BACA )

IMPIAN MENJADI SELEBRITIS TERNAMA - Gadis kcil Lucille selalu mencritakan tntang impiannya menjadi seorang arti terkenal kepada emua saudara maupun teman-temannya. Hamper emua orang yang mendngar impian gadis kecil terebut mnertawakannya. Sebaliknya, gadis itu tetap konsisten dengan impiannya sampai usianya mnginjak 18 tahun. Melanjutkan pendidikan ke akademi sni drama di New York adalah salah satu upaya Lucille untuk dapat mewujudkan impian tersebut.

Lucille sepenuh hati menjalani pendidikan, berharap impiannya akan segera terwujud. Tetapi 3 bulan kemudian ibu Lucille justru menerima surat pemecatan anaknya dari akademi seni itu. Demikian isi surat tersebut; “Sekolah kami selalu melahirkan arti terkenal di Amerika. Tetapi sekolah kami tidak pernah mnerima seorang murid yang tidak memiliki bakat sedikitpun seperti anakmu. Kami telah memutuskan untuk mengeluarkan dia dari akademi kami.”

Lucille tidak gentar menghadapi tantangan separah itu. Sebaliknya ia berjuang lebih keras dengan melamar menjadi arti, tetapi perjuangannya selalu kandas pada tahap wawancara. Bukan hanya itu, ia harus dirawat intensif selama 2 tahun karena sakit parah.

Bukan Lucille jika menyerah menghadapi tantangan yang teramat berat dalam proses mencapai impian. Berkat perjuangan yang terus menerus dan tak kenal lelah, diusia 40 tahun sekitar tahun 1953, Lucille dipercaya membawakan sebuah acara di sebuah stasiun televise. Acara yang ia bawakan bernama I love Lucille itu sangat digemari oleh para pemirsa televise di America Serikat. Nama Lucille Ball pun (1911-1989) melambung, benar-benar menjadi selebritis ternama.
Program ‘I Love Lucille’ mendapat 4 kali Emmy Award (1953, 1956, 1967, 1968) dan Lucille Ball digelar “Queen of Comedy”.

PESAN
Otak manusia merupakan organ tercanggih, karena dapat mengndalikan 100 tugas dalam tubuh kita secara bersaman. Masing-masing manusia mempunyai kemampuan yang berbeda-beda. Tetapi keyakinan yang tertanam dalam otak sangat terpengaruh terhadap keberhasilan masing-masing individu dalam meraih keberhasilan.

Lucille Ball, tokoh dalam cerita di atas merupakan salah seorang yang dapat membuktikan bahwa seorang manusia dapat mencapai hal-hal terbaik dalam kehidupannya bila ia mempunyai keyakinan yang besar. Sedangkan untuk mewujudkan keyakinan tersebut kita harus mempunyai kesadaran untuk berupaya sekeras mungkin, yaitu menciptakan kemajuan hingga impian itu benar-benar terwujud. Selain itu dibutuhklan kema,puan untuk menilai mana yang benar dan salah berdasarkan prinsip-prinsip yang dianut.

Walaupun agak terlambat, tetapi Lucille Ball berhasil mewujudkan impiannya ditunjang oleh usaha keras, tekun dan denngan cara yang benar. Karena itu jangan pernah takut untuk memimpikan hal-hal terindah dan terbaik bagi diri kita maupun orang lain. Impian menjadikan hidup kita jauh lebih baik dan terarah. “Dream big and dare to fail. – Bermimpilah besar dan jangan takut gagal,” cetus Norman Vaughn memberi tips.

Related

KISAH RENUNGAN 3552519403073626254

Post a Comment

ads

Google+ Followers

Text Widget

Connect Us

test
item