tituitcom

Azizisme : Masalah Jaringan Internet Lambat

To: Aziz dan Azizah Di Manapun berada ! saya mengucapkan banyak terimakasih atas adanya situs azizisme semoga dengan adanya blog azizisme ...

To: Aziz dan Azizah Di Manapun berada ! saya mengucapkan banyak
terimakasih atas adanya situs azizisme semoga dengan adanya blog
azizisme ini bisa mempertemukan sekaligus mempererat tali persaudaraan
kita semua di mana kita bisa di pertemukan atas dasar kesamaan nama

Nama Lengkap / Jenis Kelamin / Umur / Pendidikan / Hobi Dll :
Abdul Aziz Beran Ngawi

Katgeory Artikel :
Technology

Message:
Masalah Jaringan Internet Lambat - masih berkutat di jaringan internet
lambat , kali ini masih tak pindah dari masalah jaringan internet yang
lambat tersebut, kelamabatan ini semakin terasa setelah adanya turun
hujan sore tadi, akibatnya kegiatan onlien hari ini bisa di bilang
sedikit memusingkan , di samping jaringan lambat tersebut maasih di
tambah lagi dengan jumlah pulsa yang menipis, jadi lengkaplah
kesengsaraan online hari ini, jaringan lambat pulsa haabis.

Harus tetap semangat .
Jaringan lambat tidak jadi hambatan demi terciptanya sebuah harapan,
salah satu bentuk semangat saya adalah , saya menulis artikel ini
ketika jaringan tidak jalan, kemudian setelah selesai menulis baru
dech aku sambungkan lagi ke internet. yah jadinya seperti ini, tulisan
asal jadi yang penting bisa menambah materi di situs azizi.

Related

Seniman 5817845765114168301

Post a Comment

ads

Google+ Followers

Text Widget

Connect Us

test
item