tituitcom

Azizisme : Aziz Dan Azizah Mabuk Asmara

To: Aziz dan Azizah Di Manapun berada ! saya mengucapkan banyak terimakasih atas adanya situs azizisme semoga dengan adanya blog azizism...

To: Aziz dan Azizah Di Manapun berada ! saya mengucapkan banyak
terimakasih atas adanya situs azizisme semoga dengan adanya blog
azizisme ini bisa mempertemukan sekaligus mempererat tali persaudaraan
kita semua di mana kita bisa di pertemukan atas dasar kesamaan nama

Nama Lengkap / Jenis Kelamin / Umur / Pendidikan / Hobi Dll :
Aziz Dan Azizah Mabuk Asmara

Katgeory Artikel :
Entertainment

Foto / Gambar :
* File is attached: ketaman-asmara.png

Message:
Setiap Matahari Terbenam
Mata Ini Tidak Bisa Terpejam
Selalu teringat Dirimu
Hey orang yang aku puja
Apakah inI Yang di namakan Mabuk Asmara

Bingung hati ini
Mau minta tolong tapi ke siapa
Kenyataan saya tidak tahan
Merasakan hati ini
Semakin merana

Sudah saya coba melupakan
Tapi tambah teringat
Sampai kapan datangmu
Menemani tidurku duhai pujaan hatiku

Apakah ini yang di namakan cinta
Selalu teringat tidak lupa
Pagi siang malam
Selalu menggoda hati

Related

Seniman 7441229693180607412

Post a Comment

ads

Google+ Followers

Text Widget

Connect Us

test
item