tituitcom

Aziz Beran Ngawi Sales Kacang

Aziz Beran Ngawi Sales Kacang - mungkin nasib belum berfihak pada saya, di mana saya sudah lama buka usaha kemas ulang snack namun sampai s...

Aziz Beran Ngawi Sales Kacang - mungkin nasib belum berfihak pada saya, di mana saya sudah lama buka usaha kemas ulang snack namun sampai sekarang belum juga ada kemajuan kecuali hanya cukup buat makan dan kontrakan.

Sebagai sales saya sebenarnya sudah merasa bersyukur , di mana dari hasil jadi sales kacang ini saya sudah bisa mandiri secara ekonomi kalau hanya untuk kebutuhan pribadi, tapi sebagai manusia normal tentu saya juga ingin memiliki rumah pribadi seperti teman teman saya , tapi sayang sampai sekarang belum tercapai.

Usaha kacang yang saya jalankan bisa di bilang lancar tapi ada sedikit kekurangan yaitu mesin pengemas jajanan, sudah lama saya menginginkan mesin kemas packing jajanan , tapi karena harganya mahal ya sampai sekarang masih jadi angan angan saja.

Related

Pengusaha 6235640983253157503

Post a Comment

item